top of page

Mobil Murah Datsun Redi-GO Tidak Dipasarkan di Indonesia

Berbicara tentang mobil baru murah pasti selalu menarik perhatian. Bagi masyarakat seperti kami yang kelas menengah bahkan kebawah, apabila mobil sudah menjadi suatu kebutuhan, maka sudah dipastikan bahwa kami akan mencari mobil dengan harga murah yang cocok.

Mobil murah yang memercayakan mesin 800cc dengan konfigurasi 3 silinder ini diklaim miliki mengkonsumsi BBM 25.17 kpl, berarti bila di pasarkan di Tanah Air layak masuk kelompok LCGC. Mesin itu dapat membuahkan tenaga lumayan, 57 dk serta torsi 72 Nm.

Hasil klaim mengkonsumsi BBM itu resmi dipajang Datsun di situs resminya. Mobil yang memakai basis CMF yang sama juga dengan Renault Kwid. Tetapi Datsun bikin bobot redi-GO lebih enteng hingga 25 kg dari Renault Kwid.

Datsun menyematkan airbag pada segi pengemudi. Asyiknya lagi, walau harga nya murah, tetapi feature seperti power steering, power window, bahkan juga lampu LED Daytime Running telah tersemat pada redi-GO.

Sayang, Datsun kelihatannya akan tidak mendatangkan redi-GO untuk pasar Indonesia, lantaran diberitakan pilih Datsun GO-Cross. Walau sebenarnya, redi-GO mungkin diletakkan di bawah GO-Cross serta jadi mobil paling murah dari Datsun di Indonesia.

Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Clean
  • Twitter Clean
  • Instagram Clean
  • White YouTube Icon
  • RSS Clean
bottom of page