top of page

Alasan Beli iPhone


1. Celah Keamanan

Konon beritanya, keamanan iPhone sangat tinggi. Tersebut penyebabnya untuk mereka yang begitu aware dengan keamanan data yang tersimpan di smartphonenya bakal jadi argumen beli iPhone. Serta bukanlah rahasia bila Android di kenal sebagai smartphone yang rawan mempunyai celah keamanan, terlebih bila Android anda telah root.

Walau sekian, Android termasuk juga basis yang cepat tanggap menambal celah keamanan di system operasinya loh. Waktu Android perlu saat 8 hari untuk menambal celah keamanan, Apple perlu saat 12 hari untuk menambalnya. Menurut Jaka, baik Android atau iOS lebih aman dari pada computer, serta semasing mempunyai kekurangan dan keunggulan.

2. Ancaman Malware

Pemakai Android memanglah diuntungkan dengan keringanan install aplikasi serta banyak pilihan toko aplikasi untuk men-download bermacam aplikasi untuk Android anda. Tetapi, banyak toko aplikasi ini malah jadi gudang virus serta malware, lantaran aplikasi yang diinstal tak datang dari sumber yg tidak terpercaya. Tidak sama dengan iPhone yang cuma dapat download aplikasi dari App Store, serta aplikasi yang masuk sudah dikurasi dengan baik. Jadi ditanggung lebih aman. Tidak heran bila gosip keamanan ini bikin orang lebih pilih iPhone di banding Android. Rentannya ancaman malware di Android jadi argumen beli iPhone setelah itu.

3. User Interface serta Experience

Sempatkah anda memakai iPhone? Bila iya, jadi anda bakal temukan penampilan serta langkah pemakaian yang sama baik itu di iPhone 4, iPhone 5 atau iPhone 6. Tak perlu bingung lewat cara pemakaiannya lagi. Tidak sama dengan Android yang di produksi banyaknya vendor, penampilan User Interface antar vendor tentu tidak sama. Ada Stok UI, MIUI, VIBE UI, serta yang lain yang tidak sama keduanya.

Belum lagi manfaat tombol akses di Android yang juga tidak sama, hingga terkadang langkah screenshot di Android juga tidak sama. Bahkan juga langkah terhubung recent apps antar Android juga senantiasa tidak sama. Nah, untuk orang yang tidak ingin pusing, tentu lebih pilih iPhone.

4. Sangat Banyak Nama Versus Android

Siapa yang hapal urutan nama Android dari versus awal sampai paling baru? Dari versus Alpha atau Android Apple Pie, sampai Android Marshamallow yang paling baru, dapatkah anda menyebutkannya? Karena sangat banyak versus Android, banyak pemakai Android sendiri yang bahkan juga bingung apa bedanya Android versus satu dengan versus yang lain. Bahkan juga, ada saatnya satu aplikasi atau game tak dukungan untuk system operasi Android spesifik. Lantaran tidak mau bingung oleh banyak jenis nama Android serta pusing dengan kompatibilitas pirantinya, sebagian orang lebih pilih beli iPhone di banding Android.

5. Support Up-date System Operasi

Tahukah anda, kalau iPhone 5 yang dibekali dengan system operasi iOS 6 itu masihlah dukungan untuk di-upgrade ke iOS 9. 2? Ini menunjukkan kalau Apple tetap masih memberi support up-date system operasi paling baru, bahkan juga untuk piranti yang telah lama meskipun. Serta semua dapat dikerjakan tanpa ada mesti Jailbreak.

Belum lagi support up-date system operasi dikerjakan Apple dengan cara rata serta sekalian. Jadi tidak heran bila iOS 9 yang dikenalkan nyaris berbarengan dengan Android Marshmallow 6. 0 sudah dipakai nyaris kian lebih 75% pemakainya. Sesaat Android Marshmallow yang dikenalkan pada bln. September 2015 baru diserap sedikit piranti Android. Terkecuali anda memakai Nexus.

Pada smartphone Android rata-rata cuma memperoleh optimal 2 kali up-date support system operasi. Walau sekian, sebagian vendor memanglah tetap masih sediakan support up-date paling baru, namun tak akan jadi prioritas. Tetapi bila anda memakai Android yang telah di-root, anda dapat memakai Android paling baru dengan memakai custom ROM.


Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Clean
  • Twitter Clean
  • Instagram Clean
  • White YouTube Icon
  • RSS Clean
bottom of page