top of page

Tehnologi Untuk rumah saat depan

Tehnologi Untuk rumah saat depan

Tehnologi seolah tak ada habisnya mengalam iperkembangan. Sekarang ini hamper semuanya segi kehidupan telah dimasuki oleh tehnologi. perabotan rumah tangga keren Tanpa ada kecuali perabotan yang ada pada rumah. Hal semacam ini muali tampak dari timbulnya sebagian perabotan penunjang rumah tangga yang bias disebutkan cukup mutakhir.

Beberapa perabotan bahkan juga saat ini telah mulai diuji cobalah dipasaran. Hal semacam ini untuk lihat seberapa besar pasar merespon perubahan tehnologi yang satu ini. Di bawah ini yaitu sebagian perabotan rumah tangga yang bakal selekasnya di luncurkan yang memiliki beragam kecanggihan :

- Menghidupkan lampu rumah dengan tepukan tangan

Satu diantara perabotan rumah yang telah mulai di masuki kecanggihan tehnologi yaitu lampu rumah. Saat ini anda tak perlu menghimpit saklar saat menghidupkan atau mematikan lampu. Saat ini anda cukup menepuk tangan anda tanpa ada mesti meninggalkan tempat anda bila bakal mematikan serta menghidupkan lampu rumah anda. Sungguh begitu menarik bukan?

- Menyalakan perlengkapan elektronik cuma dengan menunjuk saja

Ini satu diantara yang paling dinanti, anda bias menhidupkan beragam perlengkapan elektronik anda cuma dengan menunjuk perabotan anda. Bahkan juga saat di dalam gelap meskipun. Diluar itu, alat ini dapat juga diaktifkan dalam jarak yang cukup jauh. Yakni sekitaran 15 mtr. dari tempat anda ada. Sungguh begitu keren.

- Membuka kunci rumah memakai smartphone

Anda serring lupa menyimpan kunci rumah anda? Bila iya, mungkin saja anda butuh mempunyai kunci rumah yang di bawah ini. Kunci ini mengkoneksikan rumah anda dengan smartphone anda. Jadi anda tinggal menghimpit tombol pada smartphone anda untuk buka maupun mengunci rumah anda. pasti hal semacam ini bakal bikin rumah anda jadi begitu aman. Anda tertarik?

- Lampu yang besninar sesuai sama mood penghuninya?

Saat anda sedih, mungkin saja anda bakal pilih mematikan lampu kamar anda. Perihal ini pula yang cobalah diperkembang oleh satu diantara produsen lampu pijar populer didunia. Lampu ini bakal bercahaya sesuai sama mood atau perasaan anda. Bila anda tengah senang, jadi lampu ini bakal bercahaya dengan jelas, demikian halnya demikian sebaliknya. Sungguh begitu menarik

- Robot pembersih rumah

Anda tidak sering bersihkan rumah? bila iya, mungkin saja anda butuh robot yang satu ini. Robot pembersih rumah yang bakal lakukan semuanya kegiatan bersih – bersih anda. Jadi anda tak perlu ribet – ribet lagi untuk bersihkan rumah anda. Tertarik untuk mempunyai yang satu ini?


Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Clean
  • Twitter Clean
  • Instagram Clean
  • White YouTube Icon
  • RSS Clean
bottom of page